Pasang Iklan Murah
Home » » Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Murah

Untuk anda, para advertiser yang ingin memasang iklan di blog jagawarnet.blogspot.com. Silahkan pilih beberapa posisi iklan berikut.

1. Iklan Banner 728x90 (tersedia 5 slot)
Posisinya terletak di bagian header blog. Ukuran banner paling besar dibandingkan posisi iklan lainnya. Hanya disediakan 5 slot sehingga menguntungkan para advertiser dalam mendapatkan kemungkinan klik dari pengunjung. Link yang tercantum bersifat dofollow.

2. Iklan Banner 468x60 (tersedia 3 slot)
Posisinya terletak di bagian atas postingan. Sangat dekat jangkauan mata pengunjung ketika membaca judul postingan. Link yang tercantum bersifat dofollow.

3. Iklan Banner Sidebar 250x250 (tersedia 2 slot)
Posisinya terletak di sidebar kanan blog. Berada tepat di atas likebox fanspage. Silahkan request ukuran sesuai keinginan. Link yang tercantum bersifat dofollow.

4. Iklan Dalam Postingan 250x250 (tersedia 1 slot)
Posisinya terletak di dalam postingan di bagian atas (paragraf pertama). Kemungkinan visitor mengklik iklan menjadi lebih banyak karena pageview blog ini mencapai 2 kali lipat dari visitor.

5. Untuk ukuran dan posisi iklan lainnya silahkan menghubungi admin melalui email. Anda bisa request ukurang, posisi, melayang, dan hal lainnya yang sesuai dengan keinginan anda sebagai advertiser.

Blog ini dikunjungi sekitar 1.000 unique visitor perharinya. Sangat menguntungkan bagi advertiser, karena 95% pengunjung blog ini berasal dari Google Search Engine.

Statistik Blog:
- Trafik blog bisa dilihat disini
- Konten blog bisa dilihat disini
- Alexa blog bisa dilihat disini dan terus berkurang setiap harinya.
- Pagerank (PR) blog bisa dilihat disini
- Visitor blog datang dari
  . Google.co.id/Google.com (90%)
  . Google Image
  . Populerkan
  . BeritaPilihan
  . Fanspage
  . dll.

Untuk pemasangan iklan bisa menghubungi admin melalui:
- Email: elderiankai[at]gmail.com
- SMS: 0831 7777 2489

Ada harga khusus bagi pemasang iklan di atas 6 bulan.

NB: Materi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan. Admin blog tidak bertanggung atas tuntutan dan kritikan terhadap materi iklan.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS