Pasang Iklan Murah
Home » » Akhirnya Blog Saya Naik Kelas !

Akhirnya Blog Saya Naik Kelas !

Alhamdulillah blog saya akhirnya naik strata dan mencuri sedikit perhatiannya mbah Google juga.. Setelah hampir sebulan tidak bisa online dan mengupdate blog dikarenakan banyaknya kegiatan offline, hari ini akhirnya bisa online lagi dan langsung nge-check ranking blog di Google dan Alexa (takut kalo rankingnya turun en Alexa nya tambah gendut >,<) .. Eh, gak nyangka aja pas saya check ranking blog saya di prcheckerinfo ternyata nongol angka 2 yang sempet bikin kaget.. Hahhh akhirnya blog saya naik kelas juga.. Hehe..

Trima kasih buat Mbah Google yang pada akhirnya memberikan sedikit apresiasi pada blog saya, yang bagi saya sendiri merupakan penghargaan yang membanggakan (secara usaha saya slama sebulan ini ada hasilnya ^^). Dengan naik kelasnya blog saya menjadikan semangat saya semakin menggebu-gebu untuk terus mengembangkan blog saya. Majuuu teruuus Blogger Indonesia !!
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS