Pasang Iklan Murah
Home » » Download Soluto New Version - Anti-Frustation Software !

Download Soluto New Version - Anti-Frustation Software !

Soluto - merupakan software yang mempunyai slogan Anti-Frustation Software. Kegunaan aplikasi ini adalah mencatat semua aplikasi dalam proses sistem boot sobat, dan memberikan keterangan kepada sobat tentang aplikasi-aplikasi apa saja yang membuat booting menjadi lambat.


Pada saat menginstallnya, Soluto akan otomatis melakukan reboot pada PC, dan akan mulai bekerja mencatat semua proses selama proses booting berjalan. Kemudian memungkinkan sobat untuk melihat semua laporan setelah proses selesai dan dapat mengetahui berapa lama komputer melakukan reboot.

Setelah sobat mengidentifikasi aplikasi yang memperlambat proses boot, selanjutnya sobat dapat melihat laporan lebih detail dan mengendalikannya langsung dari layar. Sobat dapat klik "Pause" pada aplikasi tersebut, yang artinya akan menghilangkannya dari proses boot nantinya, atau sobat dapat mengklik "Delay", artinya akan merubah setting aplikasi itu untuk dijalankan pada bagian delay dan tidak lagi saat proses boot. Dengan begitu proses boot pada komputer sobat menjadi lebih cepat.

Sobat juga dapat menganalisa atau setidaknya sebagai bahan tinjauan dari apa yang telah dilakukan pengguna-pengguna lainnya untuk menyelesaikan masalah serupa, dengan mengklik tombol "Other Users Did" pada grafik bundar warna hijau. Menu tersebut dapat digunakan bila sobat tidak tahu harus berbuat apa.

Screenshoot :

Download Link:

pass: ndemole


Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS