Pasang Iklan Murah
Home » » Budidaya Ikan Naga atau Ikan Palmas

Budidaya Ikan Naga atau Ikan Palmas

Budidaya Ikan Naga Ikan Palmas 

Budidaya Ikan Naga atau Ikan Palmas – Ikan naga atau ikan palmas merupakan salah satu ikan hias. Banyak mengatakan bahwa ikan hias harusnya adalah ikan yang bentuknya indah. Tapi ikan naga atau ikan palmas memiliki bentuk yang aneh. Ikan naga atau ikan palmas bentuknya mirip seperti naga. Mungkin itulah kenapa nama lain ikan palmas adalah ikan naga.

Netters, adakah yang ingin membudidayakan ikan naga atau ikan palmas? Jika ada, coba dengarkan beberapa tips mengenai budidaya ikan naga atau ikan palmas berikut. Memang sih, jagawarnet bukanlah ahli budidaya ikan naga (ikan palmas), tapi paling tidak info ini penting bagi para netters yang hendak membudidayakan ikan nada (ikan palmas).

Budidaya ikan palmas (ikan naga) memang sangat menguntungkan (sebenarnya). Tapi mungkin tidak banyak yang tahu bahwa budidaya ikan palmas (ikan naga) ini menguntungkan. So, kita lihat beberapa info mengenai budidaya ikan naga dibawah ini.

Ikan naga atau ikan palmas digolongkan menjadi 3 jenis:
Polypterus palmas palmas
Polypterus palmas polli
Polypterus palmas buettikoferi

Ikan naga atau ikan palmas sangat unik. Dia tidak berenang dengan siripnya, tapi ikan naga (ikan palmas) berjalan dengan kedua kakinya.

Panjang rata-rata ikan naga adalah 30 cm. Hidup pada kisaran pH 6.5 - 7, dan temperatur 16-27 ° C.  Sebagai carnivora, pakan utama ikan naga (ikan palmas) adalah pakan hidup berupa ikan kecil, atau daging-dagingan lain seperti daging udang atau daging ikan.

Budidaya ikan naga (ikan palmas) memang tidak begtu sulit. Tapi memang butuh perhatian khusus untuk membudidayakan ikan palmas, sama halnya dengan budidaya ikan hias lain. Jangan pernah menyerah untuk melakukan budidaya ikan naga (ikan palmas). Karena dengan budidaya ikan naga (ikan palmas), kita bisa melestarikan ikan palmas atau ikan naga sembari kita mendapat keuntungan.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS