Pasang Iklan Murah
Home » » Cheat Curang Texas Holdem Poker Facebook Glitch

Cheat Curang Texas Holdem Poker Facebook Glitch



Cheat Curang Texas Holdem Poker Glitch Texas Holdem Poker atau yang biasa disebut Zynga poker adalah permainan poker online di jejaring social facebook. Permainan Texas Holdem Poker Facebook ini menggunakan kemampuan manusia dalam bermain poker melawan musuh-musuh di seluruh dunia.

Nah, untuk netters yang suka main texas holdem poker atau ingin meraih chip banyak dengan texas holdem poker. Kini ada cara cheat curang texas holdem poker terbaru buat netters. Awalnya, penggunaan cheat curang toxas holdem poker facebook memang menguntungkan. Tapi lama-kelamaan hal ini diketahui oleh pihak Zynga Poker.

 Texas Holdem Poker Facebook

Nah, kalau sudah ketahuan bagaimana? Ada cara baru untuk melakukan cheat curang texas holdem poker facebook. Yaitu dengan menggunakan system bot. Penggunaan bot ini lebih legal ketimbang cheat curang texas holdem poker sebelumnya. Kenapa? Mari kita pelajari dulu apa itu system bot.

Bot, adalah sebuah program yang menjalankan langkah-langkah sesuai keinginan kita tentunya dengan perintah-perintah yang sudah tertanam. Seperti berpikir sendiri. Berbeda dengan cheat curang texas holdem poker yang dipelajari oleh pemain poker facebook beberapa waktu lalu. Cheat curang texas holdem poker tersebut illegal dan kita harus menjalankannya dengan hati-hati.

Cheat Curang Texas Holdem Poker Facebook Glitch

Nah, bagaimana cara penggunaannya. Oke, ikuti langkah-langkah berikut.

1. Pertama download dulu file botFB.rar di ziddu.com . Setelah itu instal dan tunggu instalasi selesai
2. Kemudian cari table kosong ( tapi jangan salah, pilih yang untuk 9 pemain. jangan yang untuk 5 pemain.)
3. Kemudian join pada table yang pemainnya minimal 6 pemain. Tidak boleh kurang
4. Klik pada botage.exe
5. Nanti Cheat Curang Texas Holdem Poker Facebook tersebut akan mulai bekerja dengan meream semua temat duduk yang ada di table tersebut

Apa yang kita lakukan setelahnya. Tunggu saja sampai pagi. Dan lihat hasilnya, chip akan bertambah karena system bot tersebut berjalan sendiri.

Oke, silahkan nikmati cheat curang texas holdem poker tersebut dan selamat meraih jutaan chip di permainan zynga poker facebook.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS