Pasang Iklan Murah
Home » » Harga Koleksi Hotwheel T-Hunt, T-Hunt$, dan Rare Edition

Harga Koleksi Hotwheel T-Hunt, T-Hunt$, dan Rare Edition


Harga Koleksi Hotwheel T-Hunt, T-Hunt$, dan Rare Edition

Harga Koleksi Hotwheel T-Hunt dan Rare Edition – Hotwheel, mainan yang sangat digemari semenjak kemunculannya. Harga koleksi hotwheel juga berbeda-beda sesuai dengan serinya. Buat netters yang suka mengkoleksi hotwheel T-Hunt atau Rare Edition, berikut daftar harga koleksi hotwheel buat netters.

Harga Koleksi Hotwheel biasa, biasanya berkisar 13-20ribuan. Ada juga yang mencapai 30ribuan tergantung model koleksi hotwheel itu sendiri

Harga Koleksi Hotwheel T-Hunt (Treasure Hunt) lebih mahal, bisa berkisar 50-100ribuan. Ini dikarenakan koleksi hotwheel Treasure Hunt bersifat lebih special ketimbang koleksi mobil hotwheel biasa.

Selanjutnya T-Hunt$, Harga koleksi hotwheel T-Hunt$ bisa mencapat 100 keatas. Bahkan ada beberapa koleksi hotewheel T-Hunt$ yang harganya mencapai 500ribuan.

Harga koleksi hotwheel Rare Edition lebih mahal lagi. Biasanya bentuk dari koleksi hotwheel Rare Edition ini aneh-aneh. Bahkan ada satu hotwheel yang harganya bisa mencapai $70.000

So, itulah kisaran harga koleksi hotwheel T-Hunt, T-Hunt$, dan Rare Edition yang jagawarnet berikan untuk netters. Siapa tahu dapat mempermudah netters dalam mengkoleksi hotwheel T-Hunt, Thunt$, dan Rare Edition.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS