Home » » Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Versi OVJ

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Versi OVJ

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Versi OVJ – Masi ingatkah dengan kata-kata rayuan gombal versi OVJ? Kata-kata rayuan gombal versi ovj tersebut awalnya dimulai oleh Andre Taulani. Dari situlah dia menjadi trend setter kata-kata rayuan gombal versi OVJ.

Kali ini, jaga warnet mengumpulkan kata-kata rayuan gombal versi OVJ. Kumpulan kata-kata rayuan gombal versi OVJ ini mungkin membuat anda bisa tertawa terbahak-bahak. Atau bahkan dari kumpulan kata-kata rayuan gombal versi OVJ ini anda bisa terinspirasi untuk membuat kata-kata rayuan gombal versi anda.

Oke, untuk mengetahui kumpulan kata-kata rayuan gombal versi ovj yang sudah jagawarnet siapkan. Silahkan lihat daftar kumpulan kata-kata rayuan gombal versi OVJ dibawah ini. Cekidot.

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Versi OVJ


A : kamu tukang rujak ya..?
b : kok tw?
A : karena kamu memiliki rasa manis asem pedes….  

A : kamu anak tukang pisang molen ya
B : kok tw?
A : karena kamu telah membungkus hatiku dengan cintamu 

A : Bapak kamu superman ya..?
B : kok tw siii
A : krna aku td melihan Cd berwarna merah…. 

B :……….. ihhhhhhh ko semua tw
A : karna aq adalah bayangan hidup mu 

cow ; tau gak beda kupu sama kamu
cew ; gk tau, emnk beda nya pa bang…
cow ; kalau kupu-kupu hinggap di bunga
kalau kamu hinggap di hatiku 

Co:neng!
Ce:Iya bang!
Co:Tau ngga?
Ce:Ngga?
Co:blum kelarr neng 

Tau ngga rumah apa yg paling indaah?
ce:Ngga!Emang apaan bang?
Co:Rumah yg pling indah itu ya rumah TANGGA kita nanti ahihihi
Ce:Ih abang bisya aja deh ^_^ 

cwo:neng kmu tau gg mata air ntu ..
cwe : tau lah bang ..
cwo:mata air itu jernih kan and bening ..
cwek:iya lah bang msa butek si ..
Cwo:nah sejernih jernih mata air ntu msi jernih and bning cinta abang ke neng tau .. ;;
klepek klepek aagagaga 

cwo – neng kamu tau gkg persamaan kamu sama kemerdekaan ??
cwe – gkg tau bang !!
emg knpa ?
cwo – beneran kamu gkg tau ?
cwe – iya bang beneran .
emg apa sie bang .
cwo – persamaan neng sama kemerdekaan adalah SAMA SAMA HARUS D REBUT DAN HARUS D PRJUANGKN 

co : neng bantuin aku dong…
ce : bantuin apa bang,?
co : bantu bukain hati kamu buat aku,,, 

Co@; kamu tau g’ persamaan kmu ama buaya. . . .?
Ce@; masak aku d samain ama buaya sih,
mang apa pesamaanxa. . ?
Co@;persamaan kamu ama buaya itu sama2 suka menyerang scara tba2.
Klo buaya menyerang mangsaxa scara tba2. . , ,
tapi klau kamu menyerang hatiku scara tba2 ^_^ 

cowok : kamu punya cita cita apa
cewek : aku punya cita cita jadi modeling dan artis
cowok : waduh tinggi bgt cita2nya hehehe, klo aku sih ada
cewek : emang apa
cowok : aku punya cita cita meminang kau ke pelaminan dan hidup bahagia slamanya
cewek : huuu gombal…… 

cowok : aku bingung deh sama kamu
cewek : knp sih aku pemarah ya orgnya
cowok : aku bingung soalnya kamu tuh sudah bikin aku kangen , bikn aku tergila gila sampai pada akhirnya aku jatuh cinta deh sama kamu
cewek : ih bisa aja deh icon biggrin Gombalan Romantis Cinta ala OVJ 

cowok : kamu pasti keturunan alexandre graham bell ya
cewek : kok bisa gitu sih
cowok : iya soalnya gelombang suaramu terus menggema di hatku , apakah ini yang namanya harmoni cinta ya
cewek : icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ 

Cow : neng, km tau gk HARTA yg pling brharga yg aa pnya,dn tk akn d lepas khn untk s’umur hdup aa it ap..??
Cew : neng teh jg ngk tau aa,, mmng ny ap teh aa??
Cow : ya itu neng,, harta k’kyaan aa yg aa pnya..
Saat in.
Hehe

Itulah Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Versi OVJ. Untuk update'an kumpulan kata-kata rayuan gombal versi OVJ, cek selalu di jagawarnet. Selamat menggombali pacar dengan kumpulan kata-kata rayuan gombal versi OVJ ya.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS