Pasang Iklan Murah
Home » » Ramalan Zodiak Bintang Leo Hari Ini

Ramalan Zodiak Bintang Leo Hari Ini



Ramalan Zodiak Bintang Leo Hari Ini – Leo adalah bintang zodiak yang dilambangkan dengan singa. Bagi netters yang memiliki zodiak bintang Leo. Berikut jagawarnet berikan ramalan bintang Leo hari ini. Jangan lupa baca juga bagaimana watak dan sifat bintang Leo.


Ramalan Zodiak Bintang Leo Hari Ini

Umum
Terpaksa bergantung pada teman, keluarga maupun tetangga untuk membantu situasi yg kurang baik hari ini. jangan percaya pada seseorang yg anda kenal melalui pekerjaan, lebih baik meminta bantuan pada teman.

Cinta
Mungkin anda akan berkata pada diri anda untuk tidak memikirkan apa yang sudah terjadi belakangan ini dan akan move on dengan cepat. Tapi coba pikir dulu, masi banyak hal bisa diperbaiki, setidaknya jika anda mau berusaha sedikit.

Karir dan Keuangan
Cobalah berhemat pada bulan ini. Siapkan dana siap untuk hal yang mengejutkan di bulan depan.

Ramalan Zodiak Bintang Leo Hari Ini
Baca juga mengenai sifat-sifat pemilik zodiak bintang Leo.

Sifat dan watak pemilik zodiak bintang Leo.

Karakter Zodiak Bintang Leo secara Tradisional

Murah hati dan baik
Kreatif dan antusias
Berpikiran terbuka dan ekspansif
Setia dan mencintai


Sisi lain pemilik bintang Leo

Arogan
Bossy
Dogmatik dan tidak toleransi


Zodiak bintang Leo! Berikut beberapa hal tentang zodiak bintang Leo...
Tipe Leo adalah paling dominan, kreatif secara spontan dan paling ekstrovert dibandingkan karakter zodiak lain. Mereka penuh dengan ambisi, berani, dominan, berkemauan keras, positif, mandiri, percaya diri seakan tidak ada keraguan dalam perkataannya, dan mereka dapat mengontrol diri. Dilahirkan sebagai pemimpin, mereka sangat efektif saat memberikan perintah, dan dapat meningkatkan kesetiaan dari bawahannya. Mereka sederhana, mereka tahu apa yang mereka inginkan dan menggunakan semua energinya, kreatifitas dan resolusi untuk mendapatkan itu, selama mereka yakin mereka akan mendapatkan. Para pengikutnya tahu dimana mereka ketika bersama Leonians. Leonians berpkiri dan bertindak lebih jauh dari yang lain lakukan; ambisi dan idealisme yang mereka miliki terkadang membuat takut pengikutnya.

Itulah ramalan zodiak bintang Leo hari ini. Jangan lupa update selalu ramalan zodiak bintang Leo di Situs Penjaga Warnet setiap harinya.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS