Pasang Iklan Murah
Home » » Tips Cara Menggemukkan Badan (Menaikkan Berat Badan)

Tips Cara Menggemukkan Badan (Menaikkan Berat Badan)


Tips Cara Menggemukkan Badan (Menaikkan Berat Badan)

Cara Menggemukkan Badan (Menaikkan Berat Badan) – Berat badan memang menjadi sorotan. Kadang ada yang ingin menaikkan berat badan, dan ada yang ingin menurunkan berat badan. Nah, buat netters yang ingin menggemukkan badan atau menaikkan berat badan, berikut jagawarnet berikan cara menggemukkan badan dengan cepat.

Cara menggemukkan badan (menaikkan berat badan) bisa anda prediksi dari faktor-faktor berikut.

Faktor metabolisme tubuh, dalam menggemukkan badan, faktor metabolisme sangat penting karena dari situlah cara menggemukkan badan atau menaikkan badan secara alami bisa terjadi.

Genetika, cara menggemukkan badan juga dipengaruhi genetika. Pernah dengar kata-kata “mamamu gendut, ya jelas kamu gampang gendut”

Hormon, anda bisa menaikkan beberapa hormon yang berguna untuk menaikkan berat badan. Cara menggemukkan badan juga bisa anda perhatikan dari sini.

Tips Cara Menggemukkan Badan (Menaikkan Berat Badan)

Bagaimana tips untuk menggemukkan badan? Setelah tahu teorinya, berikut tips untuk menggemukkan badan dan menaikkan berat badan.

Makan yang banyak
Minum yang banyak
Multivitamin
Istirahat yang cukup

Lakukan 4 tips diatas, jagawarnet yakin cara menggemukkan badan seperti itu tidak sia-sia. Bahkan 4 tips diatas adalah cara menaikkan badan atau menggemukkan badan yang alami.

Selamat menggemukkan badan, dan temukan bentuk badan idealmu.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS