Pasang Iklan Murah
Home » » Cara Ciuman Bibir Hot

Cara Ciuman Bibir Hot



Cara Ciuman Bibir Hot - Kali ini jagawarnet ingin bahas satu tutorial unik untuk netters yang sedang menikmati waktu dengan pasangan. Adakah yang pernah mengalami cara ciuman bibir yang salah dengan pasangan? Atau ada yang tidak tahu cara ciuman bibir yang benar.

Terkadang, kalau kita salah melakukan cara ciuman di bibir pasangan kita. Maka si dia bisa-bisa akan menjauh. Atau lebih parah lagi, kalau dia tidak suka dengan cara ciuman bibir kita, dia bakal tidak mau mencium bibir kita lagi.

 Cara Ciuman Bibir Hot

So, bagaimana cara ciuman bibir yang benar dan hot. Tidak hanya “dengan benar”, tapi juga hot. Jika cara ciuman bibir hot, sudah pasti dia tidak akan berminat dengan bibir lain selain bibir hot kita.

CARA CIUMAN BIBIR HOT

Oke, untuk mengatasi kecanggungan netters ketika berciuman bibir dan ingin mempelajari cara ciuman bibir hot, berikut ulasan mengenai cara ciuman bibir hot buat netters.

1. Basahi Bibir Anda
Cara ciuman bibir hot yang pertama adalah dengan membasahi bibir anda. Coba pikir, bagaimana pasangan anda bisa menikmati bibir hot anda jika bibir yang pertama dia cium ternyata kering?

2. Buka bibir
Membuka bibir adalah cara ciuman bibir hot yang tepat. Karena jika bibir anda selalu tertutup, rangsangan hanya akan sampai di ujung bibir saja

3. Tutup Mata
Cara ciuman bibir hot yang kedua adalah denganmenutup mata. Survei membuktikan kebanyakan wanita menutup matanya ketika berciuman bibir. Cobalah lakukan yang sama, anda akan merasakan passion yang dirasakan oleh pasangan

4. French Kiss
Ini adalah langkah lanjut dalam ciuman bibir hot. Atau bisa dibilang, cara ciuman bibir hot bisa dikatakan hot karena adegan French kiss. 2 lidah yang saling bersentuhan akan menjadikan ciuman bibir lebih hot.

5. Explorasi Lidah
Cobalah melakukan pergerakan lidah untuk menelusuri setiap sudut mulut pasangan anda. Dari sini, istilah ciuman bibir hot sudah berubah menjadi ciuman lidah hot. Akan tetapi, 2 bibir akan tetap saling bertarung di adegan ciuman bibir hot ini. Ingat, lakukan dengan perlahan.

6. Sentuhan
Cara ciuman bibir hot yang berikutnya adalah dengan menambahkan unsur lain selain bibir. Tangan anda harus aktif menyentuh si dia. Meski bukan sentuhan di area sensitif, sentuhan di wajahnya akan membuat dia menyadari bahwa anda menikmati ciuman bibir hot yang sedang berjalan.

7. Selanjutnya terserah anda
Foreplay? Sex? Kalau saya pribadi tidak mendukung. Tapi itu terserah anda bagaimana mengakhiri cara ciuman bibir hot yang sudah anda berdua lakukan.

Oke, cukup itu saja cara ciuman bibir dengan pasangan anda dan cara ciuman bibir hot yang benar-benar menjadi hot. Semoga netters sekalian bisa mempraktekkan cara ciuman bibir hot dan memberikan ciuman bibir yang hot ke pasangan.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS