Pasang Iklan Murah
Home » » Daftar Pemain (Skuad) Timnas Indonesia Piala AFF 2012

Daftar Pemain (Skuad) Timnas Indonesia Piala AFF 2012

Daftar Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012 – Piala AFF telah dimulai. Ketegangan persaingan antar peserta piala AFF akan semakin terasa ketika pluit pertandingan pertama nanti dibunyikan. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah pertemuan Indonesia dan Malaysia di grup B.

Untuk menghadapi itu, Indonesia harus menyiapkan skuad yang matang. Beberapa waktu lalu, BTN telah mengumumkan secara resmi daftar pemain timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2012 nanti. Daftar pemain timnas Indonesia tersebut dibentuk dari hasil beberapa kali laga ujicoba.


Daftar Pemain (Skuad) Timnas Indonesia Piala AFF 2012

Dari semua daftar pemain timnas Indonesia tersebut, ada satu nama yang membuat heboh. Boaz Salossa, pemain hitam yang hebat ini tidak dimasukkan skuad pemain timnas Indonesia Piala AFF 2012 dikarenakan sifatnya yang serinkali indisipliner.

Setelah kehilangan Diego Michell dan Boaz Salossa, apakah Indonesia bisa bersorak di putaran Piala AFF nanti. Dengan daftar pemain timnas Indonesia yang sekarang, publik masih berharap banyak. Mengingat hasil ujicoba terakhir daftar pemain timnas tersebut berhasil menahan Kamerun 0-0.

Berikut list daftar pemain timnas Indonesia yang akan diboyong ke Piala AFF 2012 nanti.

DAFTAR PEMAIN TIMNAS INDONESIA
PIALA AFF 2012

Kiper: Markus Horison, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Made Wirawan

Bek: Zulkifli, Benny Wahyudi, Ricardo Salampessy, Nova Arianto, Maman Abdulrahman, Hamka Hamzah, Yesaya Desnam, M Roby, M Nasuha, Slamet Riyadi

Gelandang: M Ridwan, Arif Suyono, Toni Sucipto, Firman Utina, Eka Ramdani, Ahmad Bustomi, Hariono, Johan Juansyah, Oktovianus Maniani, Octavianus

Penyerang: Christian Gonzales, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Yongky Aribowo, Dendi Santoso

Adanya Christian Gonzales, Irfan Bachdim, dan tentunya Bambang Pamungkas membuat rakyat Indonesia bisa berharap banyak dengan skuad timnas Indonesia kali ini. Pada putaran Piala AFF tahun lalu, mereka bertigalah yang membawa Indonesia masuk final Piala AFF 2011.

Dukung terus Indonesia di Piala AFF 2012. Para pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2012 nanti pasti akan berusaha keras untuk merebut piala yang tahun lalu gagal diboyong. Dukung terus Indonesia, dukung terus daftar pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2012 nanti, siapapun itu.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS