Pasang Iklan Murah
Home » » Download Foobar2000 1.1.18 Versi Terbaru (Updates)

Download Foobar2000 1.1.18 Versi Terbaru (Updates)

Foobar2000 - software pemutar musik seperti winamp dan AIMP. Salah satu aplikasi pemutar musik alternatif bila sobat bosan dengan pemutar musik yang sekarang terpasang di PC sobat. Keunggulan dari software ini adalah dari range output frekuensi suaranya yang lebar sehingga output suara yg dihasilkan dapat lebih jelas, program ini lebih configurable, setting atau konfigurasi Foobar lebih detail dengan dilengkapi dengan fitur penambahan komponen sehingga kita seperti membuat atau membangun aplikasi pemutar audio sendiri, hematnya pemakaian resource(dalam keadaan default tanpa skin dan komponen tambahan), dan masih banyak lagi.

Tetapi ada keunggulan pasti juga ada kelemahan, sedangkan kelemahan Foobar2000 adalah dengan detailnya konfigurasi banyak kesulitan yang dihadapi pengguna dalam mengonfigurasi Foobar, user interface terkadang membingungkan, masih kurangnya dukungan terhadap skin dibandingkan player lain seperti Winamp.

File audio yang support dengan Foobar adalah MP1, MP2, MP3, MP4, Musepack, AAC, Ogg Vorbis, FLAC / Ogg FLAC, Speex, WavPack, WAV, AIFF, AU/SND, CDDA, WMA, Matroska, dan masih bisa ditambah lagi menggunakan komponen tab/mbahan.
Gimana sob? tertarik sama pemutar musik ini?

Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS