Pasang Iklan Murah
Home » » Harga Mobil Honda Freed

Harga Mobil Honda Freed



Harga Mobil Honda FreedUpdate harga Honda Freed terbaru dengan detail spesifikasi Honda Freed. Para netters yang ingin membeli Honda Freed dengan update harga mobil Honda Freed terbaru, silahkan lihat list harga mobil Honda Freed terbaru di bawah ini.

Harga mobil Honda Freed terbaru di bawah ini ditampilkan berdasarkan data fluktuasi perubahan harga mobil Honda Freed.  Harga mobil Honda Freed terbaru ini bisa berubah-ubah sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan sesuai faktor lokasi, mata uang, dan perekonomian.

Harga Mobil Honda Freed

So, buat anda yang menginginkan Honda Freed sebagai mobil impian anda dan ingin memiliki mobil Hoda Juke dengan harga mobil Honda Freed yang layak sesuai tipenya, mari kita tengok list harga mobil Honda Freed di bawah ini.

Harga Mobil Honda Freed


Model / Type Price ( IDR )
● Freed Manual Door 1.5 M/T 238.000.000
● Freed Power Sliding Door 1.5 M/T 258.500.000


Itulah update harga mobil Honda Freed buat netters yang ingin membeli mobil Honda Freed. Cek terus harga mobil Honda Freed di jagawarnet sehingga anda bisa mengetahui perubahan harga mobil Honda Freed terbaru dan tidak salah membeli mobil Honda Freed dengan harga yang terlalu tinggi.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS