Pasang Iklan Murah
Home » » Harga Mobil Nissan Juke

Harga Mobil Nissan Juke



Harga Mobil Nissan JukeUpdate harga Nissan Juke terbaru dengan detail spesifikasi Nissan  Juke. Para netters yang ingin membeli Nissan Juke dengan update harga mobil Nissan Juke terbaru, silahkan lihat list harga mobil Nissan Juke terbaru di bawah ini.

Harga mobil Nissan Juke terbaru di bawah ini ditampilkan berdasarkan data fluktuasi perubahan harga mobil Nissan Juke.  Harga mobil Nissan Juke terbaru ini bisa berubah-ubah sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan sesuai faktor lokasi, mata uang, dan perekonomian.

Harga Mobil Nissan Juke Terbaru

So, buat anda yang menginginkan Nissan Juke sebagai mobil impian anda dan ingin memiliki mobil Nissan Juke dengan harga mobil Nissan Juke yang layak sesuai tipenya, mari kita tengok list harga mobil Nissan Juke di bawah ini.

Harga Mobil Nissan Juke

Harga Nissan Juke Baru
Nissan Juke Car Type
Price (Rupiah)
Juke 1.5 CVT A/T 238.800.000
Juke 1.5 CVT RX A/T 248.800.000

Harga Nissan Juke Bekas / Second
Nissan Juke Car Type
Year
Price (Juta Rupiah)
- - -

Itulah update harga mobil Nissan Juke buat netters yang ingin membeli mobil Nissan Juke. Cek terus harga mobil Nissan Juke di jagawarnet sehingga anda bisa mengetahui perubahan harga mobil Nissan Juke terbaru dan tidak salah membeli mobil Nissan Juke dengan harga yang terlalu tinggi.
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS