Home » » Download IDM 6.12 Build 26 Full Version + Patch

Download IDM 6.12 Build 26 Full Version + Patch


Internet Download Manager 6.12 Build 26 - Akhirnya setelah sekian lama vakum bisa posting lagi di blog usang ini. Maaf ya buat sobat-sobat yang udah berkomentar di blog ini tidak bisa saya reply soalnya baru bisa online lagi mulai hari ini dan Insya Allah sampai seterusnya. :)

Langsung aja deh ya daripada kebanyakan basa-basi nantinya malah jadi basi. Hehe. Kali ini saya akan share software yang pastinya sobat-sobat semua sudah pada tau dan pastinya juga pada pake nih software. Yaps, IDM versi terbaru sob! dijamin full version :)) . Silahkan di download bagi sobat-sobat yang belum punya nih aplikasi wajib atau belum full version. Enjoy sob! :D

Download links - via Rapidshare
Untuk update artikel-artikel baru kami, silahkan like fanpage di bawah ini.

×
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS